Tips Android - Tiga Aplikasi Penghemat Baterai untuk Smartphone Android


Lima Aplikasi Penghemat Baterai untuk Smartphone Android
Sebelumnya, kami pernah memberikan beberapa tips untuk menghemat bateraismartphone Android untuk pemula, yang bisa disimak pada tautan ini. Jika tips tersebut terlalu rumit untuk Anda, atau malah Anda merasa ingin mengontrol lebih dalam penggunaan baterai padasmartphone Android , berikut kami tuliskan lima aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan hal tersebut.



Juice Defender
Juice Defender

Aplikasi ini membolehkan pengguna untuk mengatur konektivitas yang sering digunakan, seperti koneksi data seluler, Wi-Fi, dan Bluetooth. Penggunaan modus preset juga bisa digunakan dalam aplikasi ini. Dalam modus tersebut, pengguna dibolehkan untuk mengatur jadwal sinkronisasi aplikasi, dan mengatur aplikasi mana saja yang bisa membuat layar smartphone Anda tetap menyala.

Battery Defender
Battery Defender
Battery Defender

Battery Defender adalah aplikasi gratis dengan fitur yang paling banyak dibanding aplikasi lain yang kami tulis dalam artikel ini. Selain itu, aplikasi ini menyediakan akses cepat untuk menyalakan dan mematikan sejumlah konektivitas seperti GPS, Wi-Fi, koneksi data seluler, dan Bluetooth. Fitur lain yang juga tersedia adalah Genius Scan, yang membolehkan sinkronisasi aplikasi setiap 15 menit. Ada juga fitur yang bernama quiet sleeping, yang akan mematikan Wi-Fi dan koneksi data seluler di malam hari.

Go Power Master Battery Saver
Go Power Master Battery Saver
Go Power Master Battery Saver

Go Power Master dibuat oleh Go Dev Team, pengembang yang banyak membuat aplikasi untukplatform Android. Aplikasi ini memantau aplikasi yang mengkonsumsi daya lebih besar dibanding aplikasi lain. Dengan begitu, Go Power Master bisa memberikan saran untuk mematikan aplikasi tersebut. Tersedia juga tombol optimize, yang mempunyai fungsi seperti task manager, yaitu menutup aplikasi-aplikasi yang tidak digunakan lagi. Go Power Master membutuhkan akses root agar sejumlah fiturnya bisa berjalan.

Tips Android - Tiga Aplikasi Penghemat Baterai untuk Smartphone Android Tips Android - Tiga Aplikasi Penghemat Baterai untuk Smartphone Android Reviewed by Unknown on 7:20 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.