iPhone - Update Apple iOS 7.0.4 Sudah Tersedia

Update Apple iOS 7.0.4
Hari ini Apple melakukan update terhadap beberapa perangkat mobile ternamanya yang menggunakan iOS seperti iPhone 4 , 4S , 5 , 5C , dan 5S , iPod touch generasi kelima , dan  iPad tetapi model generasi pertama . Update yang di lakukan khusus untuk iOS yang telah menggunakan iOS 7. Apple hanya meluncurkan update sebesar 37.6MB untuk menjadi iOS 7.0.4. Pada capture yang kami lakukan, Apple hanya melakukan update untuk memperbaiki bug pada panggilan FaceTime gagal untuk beberapa pengguna, tidak lebih dari itu.
Anda dapat melakukan update  dengan cara menyambungkan perangkat mobile Anda ke jaringan wifi, lalu membuka bagian setting/general/software update dan secara otomatis perangkat Anda akan melakukan update dan restart setelah semua update telah ter-download. Pada situs support Apple yang di berikan pada menu update tidak ada rincian lain apapun yang di update kecuali bug pada FaceTime.
Apple telah merilis iOS juga rupanya 6.1.5 untuk generasi keempat iPod touch pengguna untuk memperbaiki bug FaceTime yang sama yang iOS 7.0.4 perbaikan . Ini adalah minor update , tapi itu satu-satunya kali Apple telah pernah ditambal versi lama iOS setelah itu telah diganti dengan versi utama baru.
iPhone - Update Apple iOS 7.0.4 Sudah Tersedia iPhone - Update Apple iOS 7.0.4 Sudah Tersedia Reviewed by Unknown on 6:30 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.