Plants vs. Zombies: Garden Warfare Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

Ide yang gila memang, namun menarik untuk disimak, PopCap Games seolah ingin membuktikan bahwa mereka bukanlah developer yang hanya bisa mengembangkan game casual untuk mobile yang terhitung sederhana. Komitmen ini sendiri ditunjukkan dengan sebuah proyek spin-off yang lahir dari franchise raksasa mereka – Plants vs Zombies. Game puzzle ini berubah menjadi game third person shooter berbasis multiplayer dalam dunia tiga dimensi yang dibangun serius. Menggunakan Frostbite Engine 3.0, ia empat menjadi salah satu game yang paling menarik perhatian di E3 2013 yang lalu.



Plant Vs. Zombies: Garden Warfare merupakan salah satu game yang mendapatkan perlakukan kerjasama “eksklusif” antara EA dan Microsoft, seperti yang terjadi dengan Titanfall. Sempat menjadi misteri, EA akhirnya mengumumkan bahwa Plants Vs Zombies: Garden Warfare akan meluncur pada tanggal 18 Februari 2014 mendatang di Amerika Serikat dan 20 Februari untuk region Eropa. Tanggal ini hanya untuk rilis Xbox 360 dan Xbox One. Sementara untuk versi PC yang sudah lama dikonfirmasikan? EA sendiri belum memberikan kepastian soal waktu rilis. Bersamaan dengan pengumuman ini, EA juga memperlihatkan sebuah trailer gameplay yang baru.

Jadi untuk para gamer PC yang sudah tidak sabar lagi mencicipi game yang satu ini, Anda tampaknya harus sedikit lebih bersabar, setidaknya hingga EA mengumumkan secara terbuka tanggal rilis untuk platform yang satu ini. Atau Anda tidak cukup tertarik dengan seri spin-off ini? 


Plants vs. Zombies: Garden Warfare Dapatkan Tanggal Rilis Resmi Plants vs. Zombies: Garden Warfare Dapatkan Tanggal Rilis Resmi Reviewed by Unknown on 4:28 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.