Sony Akan Rilis Bundle Penjualan PS 4 + PS Vita Bulan Depan


 PS 4 + PS Vita
PS Vita adalah sebuah produk yang hampir jatuh ke jurang kegagalan, ini menjadi fakta yang tidak bisa dipungkiri. Terlepas dari animo yang sempat terbangun kuat di awal pengenalan dan perilisannya, popularitas handheld dengan touch screen ini kian tenggelam. Terbatasnya game eksklusif yang menarik serta harga yang dianggap masih relatif mahal dianggap sebagai alasan utama. Untungnya, “sang penyelamat” tiba. PS Vita kini mendapatkan angin segar dengan peran baru sebagai layar kedua untuk Playstation 4 berkat dukungan remote play. Dengan kombinasi kedua hardware ini, Anda akan dapat memainkan sebagian besar game PS 4 saat ini secara mobile, walaupun dalam jarak yang terbatas. Pesona inilah yang membuat PS Vita kembali dilirik.


Dengan integrasi fungsi yang menarik, agak aneh memang jika Sony tidak memanfaatkan kesempatan ini untuk mempopulerkan Playstation 4 dan Playstation Vita secara bersamaan. Sejak awal pengenalannya, rumor yang memberitakan bundle penjualan yang memuat keduanya sudah santer terdengar, namun sayangnya, tanpa bukti yang kuat. Kali ini informasi yang sama kembali mengemuka di dunia maya. Sony dikabarkan akan merilis sebuah paket penjualan – Ultimate Bundle PS 4 + PS Vita untuk bulan Desember mendatang, tepatnya sebelum Hari Raya Natal. Laporan ini mengemuka setelah bundle ini terlihat di salah satu situs retail besar Inggris. Sayangnya, belum ada informasi soal harga yang akan dibanderol untuknya, namun diprediksikan akan berkisar di USD 500. Harga yang tentu saja lebih murah daripada membeli keduanya secara terpisah.
Sony Akan Rilis Bundle Penjualan PS 4 + PS Vita Bulan Depan Sony Akan Rilis Bundle Penjualan PS 4 + PS Vita Bulan Depan Reviewed by Unknown on 4:23 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.