Samsung Galaxy S5 - Dilengkapi Fitur Multi-Party Video Conferencing


Samsung Galaxy S5
Seperti biasanya, menjelang kehadiran smartphone high-end milik Samsung dari tiap seri Galaxy S, selalu menarik perhatian beberapa kalangan pecinta gadget smartphone untuk dibahas. Sebelumnya, Samsung Galaxy S5 yang digadang sebagai smartphone high-end generasi terbaru dari seri Galaxy S, dikabarkan akan mengusung beragam teknologi yang lebih canggih dibandingkan seri sebelumnya.

Beberapa hari lalu, sempat ada rumor yang beredar bahwa Galaxy S5 akan mengusung layar super AMOLED dengan resolusi paling tinggi dikelasnya, yaitu 2560×1440 pixel dengan kerapatan densitas mencapai 560ppi. Mengenai rumor kali ini, beredar kabar terbaru yang mengulas tentang fitur terbaru yang akan diusung oleh Galaxy S5, yakni Multi-Party video Conferencing.

Menurut berita yang kami sadur dari Sammobile, fitur Multi-Party Video Conferencing yang dikabarkan akan disematkan pada Galaxy S5, masih sebatas gagasan. Namun kemampuan dari fitur ini turut dijelaskan, yaitu memungkinkan para pengguna melakukan aktivitas video conferencing dengan banyak teman, mirip dengan Google Hangout.


Oleh karena fitur ini masih sebatas gagasan, saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah fitur Multi-Party Video Conferencing akan dimasukkan ke bagian sebuah aplikasi yang sudah ada, seperti aplikasi ChatOn, atau akan diintegrasikan ke dalam TouchWiz UI. Sekedar informasi mengenai aplikasi ChatOn, aplikasi buatan Samsung itu sebenarnya sudah bisa digunakan untuk keperluan video conferencing, namun sayangnya hanya dapat digunakan ke satu orang saja.

Dalam menghadirkan smartphone generasi terbaru dari seri Galaxy S, Samsung memang selalu tidak kehabisan ide kreatifnya. Pada Samsung Galaxy S4 misalnya, smartphone high-end yang diluncurkan pada bulan Mei lalu itu, telah dilengkapi dengan fitur menarik Air View & Air Gesture yang memungkinkan penggunanya bisa mengoperasikan handset tanpa menyentuh layar
Samsung Galaxy S5 - Dilengkapi Fitur Multi-Party Video Conferencing Samsung Galaxy S5 - Dilengkapi Fitur Multi-Party Video Conferencing Reviewed by Unknown on 2:42 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.