Google Luncurkan Android KitKat untuk Samsung Galaxy S4, HTC ONE dan Motorola Moto X

Android KitKat
13 November lalu, pihak Google secara resmi mengumumkan kehadiran update sistem operasi mobile android 4.4 KitKat  untuk para pengguna tablet Google Nexus 7 dan Nexus 10. Dalam waktu tidak lama setelah pihak Google mengumumkan kehadiran Android 4.4 KitKat ini, pihak Samsung, Motorola dan HTC-pun juga mengumumkan secara resmi dan mengkonfirmasi bahwa smartphone andalan milik mereka juga akan memperoleh update Android 4.4 Kitkat dalam waktu dekat ini.


Walaupun sampai saat ini pihak Samsung, HTC dan Motorola masih belum merilis update sistem operasi Android 4.4 KitKat versi “khusus” untuk masing-masing produk smartphone andalan milik mereka (Samsung Galaxy S4, HTC ONE dan MOTO X). Ternyata pada hari ini pihak Google secara resmi mengumumkan kehadiran sistem operasi Android 4.4 KitKat ini pada ketiga gadget smartphone ini melalui akun resmi milik Android di Google+.

Android KitKat
Dimulai dari hari ini, pihak Google memang secara resmi merilis sistem operasi Android 4.4 KitKat untuk smartphone Samsung Galaxy S4, HTC ONE dan Motorola MOTO X. Akan tetapi update Android 4.4 KitKat ini hanya berlaku untuk perangkat-perangkat smartphone Samsung Galaxy S4, HTC ONE dan Motorola MOTO X versi Google Play saja, sedangkan untuk para pengguna versi lainnya harus tetap sabar menunggu kehadiran update resmi Android 4.4 KitKat untuk versi perangkat milik mereka masing-masing.
Google Luncurkan Android KitKat untuk Samsung Galaxy S4, HTC ONE dan Motorola Moto X Google Luncurkan Android KitKat untuk Samsung Galaxy S4, HTC ONE dan Motorola Moto X Reviewed by Unknown on 2:40 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.