Samsung Galaxy S5 - Resolusi Galaxy S5 Tidak Cuma Full HD, Tapi Lebih Super!


Samsung Galaxy S5
Hembusan kabar mengenai penerus Galaxy S4 kembali terdengar. Galaxy S5 konon masih tetap mengusung ukuran layar yang sama dengan bentang 5 inch. Tapi bukan itu kejutannya, melainkan resolusinya yang bakal lebih tinggi dari full HD.

Seperti diketahui, Galaxy S4 mengusung layar 5 inch dan mengandalkan resolusi full HD (1920x1080 pixel). Kerapatan pixel yang dimilikinya pun terbilang yang terbaik di jagat smartphone dengan 441 ppi (pixel per inch).


Galaxy S5 bisa jadi lebih canggih lagi karena dikabarkan bakal menawarkan resolusi 2560x1440 pixel dalam layar terbarunya. Tak cuma itu, kerapatan pixel-nya pun disebutkan meningkat signifikan hingga 560 ppi.


Kebenaran kabar ini pun kian diperkuat oleh pernyataan Kinam Kim, CEO Samsung Display, 
yang pada event Samsung Analyst Day beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Samsung 
akan mulai menawarkan teknologi layar SuperAMOLED dengan kerapatan hingga 560 ppi 
mulai 2014 mendatang.

Selain pada layar Galaxy S5 sendiri, resolusi yang mengusung sebutan WQHD (Quad HD) ini juga dirumorkan bakal dihadirkan Samsung pada layar Galaxy Note 4 kelak. Jika benar, menonton film dari smartphone pun tak akan kalah jernih dibandingkan saat nonton dari LED TV.
Samsung Galaxy S5 - Resolusi Galaxy S5 Tidak Cuma Full HD, Tapi Lebih Super! Samsung Galaxy S5 - Resolusi Galaxy S5 Tidak Cuma Full HD, Tapi Lebih Super! Reviewed by Unknown on 5:40 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.