3 Perusahaan Besar Siap Bersaing Hadirkan Teknologi Motion Control


Motion Control
Motion Control
Pertumbuhan dunia teknologi dalam tahun terakhir ini tampaknya sudah semakin tak terbendung. Hal tersebut bisa dilihat dari beragam perangkat gadget seperti smartphone dan tablet dengan berbagai merek yang ada di pasaran. Beberapa vendor ternama juga sudah semakin kreatif dalam mengembangkan produk inovatifnya yang mengusung teknologi lebih canggih dan terkini.


Belum lama ini, tiga perusahaan besar dilaporkan tengah bersaing untuk mengembangkan perangkat terbaru yang mengusung teknologi canggih yaitu Motion Control. Ketiga perusahaan besar tersebut di antaranya adalah Google, Intel dan Apple. Seperti kita ketahui bahwa, ketiga perusahaan besar tersebut hingga saat ini memiliki peranan dan pengaruh yang sangat besar dalam perkembangan dunia teknologi seperti PC, laptop, smartphone, tablet, dan lain sebagainya.


Guna memenuhi ambisinya dalam menghadirkan perangkat berteknologi Motion Control, ketiga perusahaan tersebut masing-masing dikabarkan sudah melakukan akuisisi terhadap perusahaan yang mengembangkan teknologi Motion Control.


Pada Oktober lalu misalnya, Google telah berhasil mengakuisisi Flutter yang merupakan perusahaan pengembang teknologi Motion Control. Kemudian Intel  juga mengumumkan keberhasilan mengakuisisi Omek, dan Apple yang belum lama ini mengumumkan keberhasilannya mengakuisisi perusahaan pengembang teknologi 3D sensing asal Israel, PrimeSense. Selain itu, Intel juga dikabarkan telah berhasil mengakuisisi Indisys yang merupakan perusahaan pengembang teknologi Voice Recognation yang berasal dari Spanyol.

Dengan keberhasilan mengakuisisi perusahaan teknologi Motion Control oleh Google, Intel, dan Apple, ketiga perusahaan ini diyakini sudah memiliki segudang rencana untuk menghadirkan produk terbaru, termasuk perangkat smartphone yang akan dilengkapi dengan teknologi Motion Control.
3 Perusahaan Besar Siap Bersaing Hadirkan Teknologi Motion Control 3 Perusahaan Besar Siap Bersaing Hadirkan Teknologi Motion Control Reviewed by Unknown on 5:10 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.