Nokia Lumia 929 - Benarkah Akan Datang Pertengahan Desember?

Nokia Lumia 929
Walaupun belum mampu bersaing ketat dengan smartphone Android dan iPhone, Nokia tetap percaya diri untuk meluncurkan berbagai produk baru dengan sistem operasi Windows Phone.

Salah satunya adalah Lumia 929. Kini, foto yang diduga adalah wujud smartphone berlayar 5 inci itu muncul di dunia maya. Dalam foto yang terpajang di Windows Phone Central, terlihat jelas Lumia berwarna putih dengan logo 4G LTE di bagian belakang.

Tak hanya foto, bocoran tentang tanggal rilisnya pun mulai terkuak. Nokia nampaknya siap merilis Lumia 929 pada pertengahan Desember mendatang, atau paling tidak sebelum tahun 2013 berakhir.

Banyak yang beranggapan bahwa Lumia 929 adalah versi lebih kecil dari Lumia 1520 yang berukuran 6 inci. Ukuran sebesar itu tentunya tidak selalu cocok di genggaman pengguna. Inilah mengapa perusahaan asal Finlandia ini mengembangkan Lumia 929.

Bicara spesifikasi, Nokia membekali Lumia 929 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan memori internal 32GB. Kamera utamanya berkekuatan 20 megapixel PureView. Layarnya yang berukuran 5 inci memiliki resolusi 1080×1920.


Kita tunggu saja apakah Lumia 929 benar-benar menjadi kenyataan dan mampu berbicara banyak di persaingan smartphone high-end. Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Nokia terkait kabar yang beredar.
Nokia Lumia 929 - Benarkah Akan Datang Pertengahan Desember? Nokia Lumia 929 - Benarkah Akan Datang Pertengahan Desember? Reviewed by Unknown on 3:17 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.