PrimeSense - Teknologi Baru Membuka Perangkat Apple

PrimeSense
Beberapa waktu lalu di kabarkan bahwa Apple telah berhasil mengakuisisi PrimeSense.  Dengan keberhasilan proses akuisisi ini, beberapa pengamat atau pakar teknologi khususnya dibidang smartphone beranggapan bahwa, Apple akan menghadirkan sebuah perangkat mobile berteknologi canggih dengan memanfaatkan sensor 3D sensing untuk melakukan pengaturan melalui gerakan tangan. PrimeSense dikabarkan telah berhasil membuat sensor berukuran lebih kecil dan memang sangat cocok untuk disematkan ke perangkat smartphone, dan Apple tampaknya memang ingin memanfaatkan kesempatan terbaiknya ini untuk menyematkan teknologi sensor 3D sensing ke iPhone generasi terbarunya.

Kabar dan spekulasi tersebut sepertinya benar, saat ini Apple sedang mengajukan hak paten untuk membuka perangkat mobile Apple dengan hanya menatapnya selain dengan finger print yang saat ini telah Anda temukan pada perangkat iPhone 5s yang beberapa waktu lalu di perkenalkan. Sepertinya tidak hanya itu saja alasan Apple meng-akuisisi PrimeSense, di kabarkan juga Apple sedang mensiapkan perangkat-perangkatnya dapat di operasikan dengan hanya gerakan tangan tanpa perlu menggunakan mouse.


Hal ini semua tidaklah mungkin tidak terwujud, mengingat saat ini console game sudah dapat di operasikan melalui gerakan tangan bila lengkapi dengan kineck. Dengan cara pengoperasian ini, sepertinya Apple ingin mengajak para penggunanya untuk melakukan langkah yang lebih jauh dalam cara mengoperasikan perangkat-perangkatnya nanti.
PrimeSense - Teknologi Baru Membuka Perangkat Apple PrimeSense - Teknologi Baru Membuka Perangkat Apple Reviewed by Unknown on 3:19 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.