HTC One - Rilis Max Black Edition

HTC One
Jika kita menyebutkan pabrikan pembuat smartphone Android kelas atas saat ini, masing-masing dari mereka memiliki setidaknya satu varian flagship yang sudah dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 800, seperti Sony dengan XZ1, dan XZ ULtra, Samsung dengan Galaxy Note 3, LG dengan G2, dan Nexus 5, namun sayangnya tidak untuk HTC.


Hingga berita ini ditulis, produk flagship teranyar milik HTC dengan One Max miliknya masih belum mendapatkan upgrade spesifikasi dari Snapdragon 600 menjadi Snapdragon 800. Namun beredar kabar jika HTC akan merilis HTC One Max Black Edition. Apakah varian ini adalah varian terbaru yang akan dipersenjatai dengan prosesor terbaru?


Smartphone HTC One Max yang bisa juga disebut dengan phablet ini sekarang mendapatkan varian warna hitam yang berbeda dari versi original-nya yang khas dengan warna silver, dan versi khusus lainnya yang berwarna emas. Jika Anda berharap HTC One Max Black Edition ini akan mendapatkan peningkatan dapur pacu, mungkin Anda akan sedikit kecewa. Smartphone/phablet dengan harga $800 ini sepertinya masih akan menggunakan spesifikasi dan fitur yang sama seperti versi originalnya.
HTC One - Rilis Max Black Edition HTC One - Rilis Max Black Edition Reviewed by Unknown on 3:04 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.