LG G Pad 8.3 - Google Play Edition

LG G Pad 8.3 - Google Play Edition
Perangkat Android garapan produsen ternama dengan tambahan titel Google Play Edition semakin banyak bermunculan. Beberapa smartphone papan atas seperti Galaxy S4 dan HTC One telah dirilis dalam edisi serupa. Kini giliran produk buatan LG yang mendapat kesempatan. Bukan smartphone, melainkan tablet LG G Pad 8.3 yang secara resmi diumumkan tersedia dalam Google Play Edition.


Seperti diketahui, keuntungan dari Google Play Edition adalah pengguna akan menerima update yang lebih cepat dibandingkan perangkat lainnya dengan Android yang ‘tidak murni’. Bicara spesifikasi, tablet ini berbekal layar 8,3 inci dengan resolusi 1920×1200. Performanya didukung Snapdragon 600 quad-core 1.7GHz, RAM 2GB, bateray 4600mAh, memori internal 16GB, dan slot microSD.


Sekilas hardware-hardware yang ditanamkan di tablet anyar tersebut sama dengan versi original dari LG G Pad 8.3. Hanya saja, LG G Pad 8.3 edisi Google menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Saat ini LG G Pad 8.3 Google Play Edition telah tersedia di Google Play Store Amerika Serikat dengan banderol USD 349. Belum ada keterangan kapan tablet tersebut akan dipasarkan di negara-negara lainnya termasuk Indonesia.
LG G Pad 8.3 - Google Play Edition LG G Pad 8.3 - Google Play Edition Reviewed by Unknown on 3:06 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.