Inilah Tiga Produk Apple Terpopuler !

Apple
Merek Apple menjadi kian bersinar di mata konsumen selama musim liburan akhir tahun. Dalam sebuah survei terbaru, merek perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu berhasil menyabet tiga hasil survei tertinggi yang dikeluarkan Park Associates.

Ketiga survei tersebut, yakni merek paling populer untuk PC desktop, tablet, dan perangkat media streaming. Seperti diketahui, Apple merupakan produsen berbagai perangkat teknologi, seperti smartphone (iPhone), tablet (iPad), MP3 Player (iPod), perangkat media streaming (Apple TV), laptop (Macbook), dan PC Desktop (Mac).

Bahkan untuk pertama kalinya, merek Apple untuk produk PC Desktop-nya, Mac berhasil mengalahkan Dell yang selama dua tahun berturut-turut menjadi merek papan atas untuk produk serupa. “Apple menduduki puncak dari daftar merek yang ditujukan untuk pembelian PC Desktop untuk pertama kalinya pada tahun ini. Pada 2011 dan 2012, Dell merupakan merek desktop teratas, namun Apple telah menyingkirkan itu dan sekarang membuat Apple menjadi paling populer,” ungkap John Barret, direktur analisis konsumen di Park Associates, dilansir dari Cellular News.

Apple
Apple TV
Apple
Apple iPad

Adapun hasil tiga nominasi survei yang didapat Apple versi Park Associates berdasarkan peringkat, sebagi berikut:
PC Dekstop
  1. Apple
  2. Dell
  3. HP
  4. Acer
  5. Asus
Tablet
  1. Apple
  2. Kindle Amazon
  3. Samsung
  4. Microsoft Surface
  5. Acer
Perangkat Media Streaming
  1. Apple TV
  2. Roku
  3. Buffalo
  4. D-Link Boxee Box
  5. NETGEAR
Apple
PC Desktop
Barret menambahkan, menjadi mereka yang paling disukai, tentunya bisa membawa keuntungan sendiri bagi vendor. Kendati demikian, ketika dalam praktik pembelian, konsumen bisa saja berubah pikiran dengan membeli perangkat yang bebeda dari yang awalnya disukai.


“Tahun lalu, di antara pembeli muda (18-24 tahun), 34 persennya berencana membeli perangkat media streaming Apple dan 15 persennya membeli Roku. Dalam seuah survei pembelian yang sebenarnya kemudian, kami menemukan, 24 persen membeli Apple TV dan 29 persen membeli perangkat Roku,” imbuhnya.

Inilah Tiga Produk Apple Terpopuler ! Inilah Tiga Produk Apple Terpopuler ! Reviewed by Unknown on 2:53 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.