Samsung Galaxy Tab 3 Lite - Versi Murah dari Galaxy Tab 3

Samsung Galaxy Tab 3 Lite
Belakangan ini, Samsung memang dikenal selalu merilis produk terbarunya dengan berbagai varian. Masing-masing memiliki perbedaan tersendiri, mulai dari harga hingga fitur dan hardware. Setelah disebut-sebut akan merilis versi murah dari Galaxy Grand dan Galaxy Note, produsen asal Korea Selatan itu kini diisukan tengah menyiapkan tablet Galaxy Tab 3 Lite.

Ya, sesuai namanya, tablet tersebut kemungkinan besar dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding versi originalnya. Bahkan, menurut sumber dari SamMobile, Galaxy Tab 3 akan menjadi tablet termurah yang pernah dibuat Samsung.

Tak ada bocoran soal spesifikasi secara rinci. Namun yag pasti, Samsung akan menyediakan model Wi-Fi only dan 3G. Kehadirannya diprediksi terjadi sekitar Januari 2014 mendatang. Warna cream white meluncur lebih dulu dan warna hitam menyusul kemudian.


Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Samsung. Meski begitu, kemungkinannya menjadi kenyataan cukup besar terlebih pihak perusahaan dilaporkan akan merilis banyak produk mulai awal tahun 2014.
Samsung Galaxy Tab 3 Lite - Versi Murah dari Galaxy Tab 3 Samsung Galaxy Tab 3 Lite - Versi Murah dari Galaxy Tab 3 Reviewed by Unknown on 2:47 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.