LG G2 - Siapkan Versi Mini

LG G2
Peluncuran smartphone kelas high-end diikuti dengan varian lainnya dalam versi yang lebih murah serta ukuran yang lebih kecil nampaknya semakin populer. Anda tentunya sudah tak asing dengan Galaxy S3 Mini dan Galaxy S4 Mini.

Belum lama ini, Sony pun dikabarkan tengah segera meluncurkan Xperia Z1s. Meski tak mengusung nama ‘mini’, apa yang ditawarkan produsen asal Jepang itu punya konsep yang mirip. Setelah Samsung dan Sony, kini giliran LG yang disebut-sebut punya ide serupa. Menurut rumor yang beredar, LG sedang menyiapkan versi mini dari smartphone Android papan atasnya, G2.

Wujudnya lebih kecil dengan layar 4,7 inci dimana versi originalnya punya layar 5,2 inci. Belum jelas apakah resolusinya tetap Full HD atau tidak. Selain layar, LG dikabarkan tetap membenamkan hardware yang sama pada G2 Mini.


Ini artinya pengguna akan menemukan Qualcomm Snapdragon 800 quad-core bersama dengan RAM 2GB di LG G2 Mini serta berbagai hardware lainnya yang sebelumnya juga tersedia pada G2. Berbeda dengan Samsung yang memangkas beberapa hardware menjadi lebih rendah di Galaxy S4 Mini.

Soal kemunculannya, LG digosipkan akan memperkenalkan G2 Mini pertama kali di CES 2014 Las Vegas Januari 2014 nanti. Sayang, belum ada komentar resmi dari pihak LG terkait isu yang beredar.

LG G2 - Siapkan Versi Mini LG G2 - Siapkan Versi Mini Reviewed by Unknown on 3:14 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.