Smartphone Android Terbaik Direntang 1,5-2,5 Juta Rupiah

Lenovo S920

Lenovo S920
Bulan lalu, Lenovo S920 hanya bisa didapatkan dengan harga 2,9 juta. Akan tetapi, smartphone yang satu ini ternyata diturunkan harganya ke level 2,49 juta secara resmi. Smartphone yang tadinya harus bergelut dengan para saudaranya, S820 dan P780, ini mengedepankan dimensi layar sebesar 5,3 inci.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone yang satu ini menggunakan soc dari Mediatek dengan MT6589 (quad core). RAM yang terpasang pada perangkat ini sebesar 1 GB dan menggunakan memori internal sebesar 4 GB. Smartphone yang satu ini menggunakan layar jenis IPS yang cerah sehingga dapat dilihat dari segala sisi. Kameranya sendiri termasuk besar pada rentang harga ini, yaitu 8 megapiksel.



Smartfren Andromax V


Smartfren Andromax V
Butuh smartphone CDMA dan GSM dengan kinerja tinggi? Smartfren Andromax V yang bekerja sama dengan ZTE yang mengeluarkan seri N986 ini menjawab permasalahan tersebut. Dengan layar IPS berdimensi 5 inci, smartphone yang tadinya memiliki harga resmi sekitar 2,4 juta rupiah ini sudah turun ke 1,9 juta rupiah.

Spesifikasi yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. SoC yang digunakan pada smartphone ini adalah Mediatek MT6589E dengan quad core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Tidak berhenti sampai situ, ternyata smartphone yang satu ini memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f1/2.0, sehingga saat melakukan pengambilan gambar pada ruangan yang kurang cahaya dapat lebih baik.

IMO Miracle S89


IMO Miracle S89
IMO memang tidak henti-hentinya membuat orang terpukau dengan mengeluarkan sebuah smartphone dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga yang terjangkau. Setelah sukses dengan IMO Discovery S88 pada tahun lalu, pada tahun ini IMO berhasil mendapatkan penghargaan dari JagatReview.com.

IMO S89 pun juga menggunakan SoC dari Mediatek dengan MT6589 dan memakai RAM sebesar 1 GB serta memori internal sebesar 1,5 GB. Kamera belakangnya pun juga dapat menangkap gambar dengan teknik interpolasi sampai 13 megapiksel. Hasil jepretannya? Dapat langsung dilihat pada layar IPS dengan dimensi 4,5 inci yang beresolusi 540×960. Harganya? Tidak mencapai 2 juta rupiah!

Acer Liquid E2


Acer Liquid E2
Peserta terakhir adalah Acer Liquid E2 yang mendapatkan penghargaan Jagatreview Annual Award 2013. Yang paling menarik dari merek yang satu ini selain smartphone-nya adalah jaringan service yang sangat luas di seluruh Indonesia. Jadi, saat terjadi sesuatu pada smartphone ini, Anda tidak perlu pergi terlalu jauh dari rumah untuk melakukan service.

Sama seperti ketiga peserta lainnya, smartphone Android ini juga menggunakan SoC dari Mediatek dengan MT6589. Dengan layar 4,5 inci, smartphone dual SIM ini memiliki resolusi 540×960. RAM yang dipasang memiliki kapasitas 1 GB dengan memori internal sebesar 4 GB. Smartphone ini pun dipersenjatai dengan speaker internal stereo dan profile DTS.
Smartphone Android Terbaik Direntang 1,5-2,5 Juta Rupiah Smartphone Android Terbaik Direntang 1,5-2,5 Juta Rupiah Reviewed by Unknown on 2:41 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.