Cara Menonaktifkan Notifikasi Undangan Game di LINE

Agar para sinyalers tidak terganggu lagi dengan undangan game LINE, sinyalers bisa menggunakan cara ini untuk mematikan notifikasi undangan game LINE. Dengan cara ini, sinyalers tidak akan menerima undangan game LINE yang tidak sinyalers suka.

Cara Menonaktifkan Notifikasi Undangan Game di LINE

Bagi para pengguna LINE, tentu sudah tidak asing lagi dengan invite game yang saat ini kian menjamur. Undangan game ini berasal dari banyak game LINE seperti, Let's Get Rich, Cookie Run, Pokopang, Rangers, Dragonica Mobile, Heroes Chronicle, Clash of Vikings dan masih banyak lagi.

Jika undangannya hanya sekali atau dua kali, mungkin tidak terlalu meresahkan. Namun, jika undangannya berulang-ulang, tentu akan membuat sinyalers jadi kesal dan jengkel. Dalam artikel kali ini, Sinyalgadget akan memberikan cara mematikan notifikasi undangan game LINE.

Cara Menonaktifkan Notifikasi Invite atau Undangan Game di LINE

  • Buka LINE di Android kamu, lalu masuk ke menu Setting.
  • Masuk ke Tab Notification. Hilangkan ceklis pada Unatuhorized Apps lalu masuk ke menu Authorized Apps.
  • Pilih game yang ingin kamu matikan notifikasinya kemudian Hilangkan Centang pada bagian Receive Messages dan Receive Notifications.
  • Dengan menghilangkan centang atau ceklis, secara otomatis kamu tidak akan lagi mendapatkan notifikasi apapun dari game tersebut.

    Selamat Mencoba para Sinyalers. Good Luck ^^v



Cara Menonaktifkan Notifikasi Undangan Game di LINE Cara Menonaktifkan Notifikasi Undangan Game di LINE Reviewed by Unknown on 4:21 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.